Wednesday, October 5, 2011

Top Kuliner di Indonesia


Berikut beberapa alasan yang menjadikan kuliner ini sebagai Top Kuliner versi 'Om Key Spot' (halah!) :

1. Meskipun dari Padang, tapi tetep jadi selera nusantara, baik dari segala suku bangsa, agama, maupun tingkat ekonomi apapun rata-rata semua suka sama kuliner yang satu ini.

2. Meskipun nasinya segepok alias banyak banget, dan lauknya kadang cuma kita pake satu macam aja, tetep aja makannya lahap sampe habis.

3. Gampang ditemukan dipelosok manapun dengan harga yang beraneka-ragam juga, baik kelas jalanan maupun sampe kelas resto sekaligus.

4. Meskipun dari segi kesehatan tidak terlalu baik jika menkonsumsi terlalu banyak, tapi tetap aja warung nasi padang rame dan banyak penggemarnya.

5. Masakan yang banyak jadi incaran anak kos2an dikala kantong lagi seret dan gak ada ide mau makan apa.

6. Cabe Hijau dan Dendengnya juara. Tapi ketika saya bandingkan dengan yang bukan kota padang, rasanya kok beda ya :/

7. Seorang teman saya yang lagi kuliah di Inggris bilang, Nasi Padang disana menjadi incaran para pelajar, Terutama di kalangan mahasiswa indonesia yang lagi ngetem ilmu disana. Mantabs. Padahal cuma makanan doang. Harganya? ya yang jelas kayaknya mahal :))

Okey blogger, mungkin itulah 7Alasan Versi Om Key Spot, mengenai fenomena keajaiban kuliner indonesia yang satu ini.. Oh iya, jikalau kalian belum pernah ke kota padang nya, saya masih hapal Slogan paling khas terdengar kalo lagi makan di warung/resto padang nya langsung, slogan yang terucap dari pembeli itu adalah: "Tambuah Ciek Da!"

haha,,, See You Next Post! :)

No comments: