Tuesday, June 28, 2011

Carolina Herrera 212 Sexy Man

Hello bloggy :)

kali ini aku mau nulis review singkat parfum Carolina Herrera 212 Sexy Man ya... kebetulan kemarin baru mengakuisisi nih parfum, makin jebol aja kantong dah. T_T

Carolina Herrera 212 Sexy Man, parfum yang begitu mendunia. Setelah beberapa kali mencari referensi parfum dan mencoba mencium di C&F Perfumery di kotaku, aku memutuskan membeli parfum ini.

Saat pertama parfum ini datang, aku langsung mencoba nya. Hmm.. smells good ;D aku suka wangi vanilla nya yang lembut dan sensual. haha... daya tahan nih parfum juga lumayan, berkisar 8jam di tubuhku. Sepertinya bakal aku pakai sebagai parfum sehari-hari.

Very Sexy Fragrance I ever Smells, just my signature scent now ;p

Longevity: 4/5
Scent: 4/5
Sillage: 4/5

Rating: 8

1 comment:

gemaparfum.com said...

Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
Ditunggu postingan lainnya.

Gema Parfum :
Parfum Carolina Herrera.

----------