Saturday, May 21, 2011

Jean Paul Gaultier Le Male


Jean Paul Gaultier Le Male ini termasuk dalam jenis parfum Oriental – Fougere. Aku mencoba parfum ini saat memesan decant nya melalui sebuah toko online.

Top Notes terdiri dari Mint, Artemesia, Cardamom, Bergamot. Saat pertama disemprot akan menyeruakkan aroma Mint yang fresh dan crisp, untuk yang memiliki hidung sensitive sebaiknya menyemprot dengan jarak agak jauh dan menahan nafas sebentar, setelah itu baru bisa mulai menghirup aromanya, karena kalo tidak bisa membuat hidung merasa sedikit sakit. Kemudian mulai tercium perpaduan Artemesia, Cardamom dan Bergamot walaupun dalam kadar yang light, tidak menimbulkan nuansa citrus sama sekali.

Kesan yang didapatkan dari pengguna Jean Paul Gaultier Le Male ini adalah pria yang maskulin, dewasa, penuh perxaya diri, serta memiliki sex appeal yang tinggi – Sensual. Sangat cocok untuk acara-acara formal yang menggunakan Kemeja dan Blazer sebagai dress code, membuat anda tampil Stand Out diantara pria-pria lainnya.

Daya tahan Jean Paul Gaultier Le Male ini sangat bagus, berkisar antara 16+ jam, pertama disemprot pada jam 09.00 pagi dan digunakan untuk beraktifitas di ruangan cold office dengan suhu di bawah 22 derajat celcius dan base notes masih tercium samar hingga esok hari ketika saya baru terbangun dari tidur, linger around me all day long dan termasuk jenis parfum Body Heat Activated.

Top Notes : Mint, Artemesia, Cardamom, Bergamot
Heart Notes : Lavender, Orange Blossom, Cinnamon, Cumin
Base Notes : Sandalwood, Vanilla, Cedar, Tonka Bean, Amber

Rating: 8,5

No comments: