Monday, April 11, 2011

Bvlgari Omnia Green Jade


Hal pertama yang membuat aku tertarik mencoba parfum ini adalah bentuk botolnya yang unik. ya, unik. Bvlgari Omnia Green Jade. Ini parfum untuk perempuan, dan aku ingin mencobanya. ;p

Bentuk botolnya yang tidak biasa membuat aku tidak berfikir panjang untuk mencoba menyemprotkannya. Srot srot.. umhh.. Top Notes yang keluar pertama sangat aneh.. Seperti aroma... cengkeh atau sesuatu yang pahit-pahit? entahlah..tapi dari situ juga sedikit tercium aroma manis.

Tidak lama setelah beberapa jam, keluarlah aroma heart notes seperti teh hijau. Wangi nya sedap.. tapi tidak begitu dominan... Aromanya segar, tapi tidak begitu menonjol... seperti serba nanggung.. duh, gimana jelasinnya ya? haha.. entahlah, aku yang awalnya menaruh hasrat tinggi pada parfum ini jadi terkesan standar saja. Aroma terakhir / base notes yang keluar juga tidak terlalu berubah drastis, alias biasa-biasa saja. mengandung wangi kayu-kayuan yang manis namun tidak begitu bertahan lama.

Finally, parfum ini mungkin cocok untuk wanita yang beraktifitas di dalam ruangan ber-AC, mengingat daya tahan wangi nya yang kayaknya kurang cocok di adu dibawah terik matahari.

Top Notes : Mandarin orange, saffron, ginger, cardamom
Heart Notes : Masala spiced tea, lotus flower, clove, cinnamon
Base Notes : White chocolate, Indian wood, sandalwood

Rating: 7,5

No comments: