Thursday, May 15, 2008

Babi Ngesot

Beberapa hari yang lalu... Hatori Iruka, seorang samurai pembantai dari desa marumi, pergi berkelana dengan memakai BeHa tapi gak pake celana dalam...

Oh, maaf... Postingan kali ini aku gak mau buat cerpen... Aku mau review dikit tentang buku radith...

***

Hari minggu kemarin adalah hari yang cerah, secerah wajah ku yang ganteng (cuih!).

Sehabis mandi, aku langsung ke togamas tanpa busana, ngeliat penampilan aku yang menyeramkan, penduduk panik, aku langsung ditangkep polisi dan dikebiri selama seminggu (hehe, gak kok). Kenapa aku ke togamas? Karna Togamas adalah satu-satunya toko buku diskon yang bisa menghemat saldo ATM ku. Nyampe disana, tiba-tiba... aku melihat buku dengan cover mencolok, seperti dibawah ini...

JENG...JENG... *lagu horor mengalun*

Aku ambil tuh buku yang berjudul: "BABI NGESOT, datang tak diundang pulang tak berkutang". Aku liatin sosok cowok berhidung babi di cover tersebut. Aku cermatin. Aku pegang erat-erat. Lalu aku teBERAK di celana (ya GAK LAH!). Aku baca sinopsisnya. Hm, cukup ngebuat aku penasaran ama isinya. lalu aku beli tuh buku beserta buku novel lainnya.

Pas nyampe rumah, aku ngebet banget pengen baca BASOT duluan. Aku excited banget ngebuka plastiknya. Akulangsung buka halaman demi halaman, dan ternyata… isinya… kosong (hehe, becanda). BAB 1 nya ancur gila! anjrit! bisa-bisanya radith ketipu dengan nickname jomblo_70. Hahahaha *ketawa setan + guling2 diranjang* malah pas radith mencoba bercanda ama kakak kelasnya di dalam wc, si topi merah sialan itu malah ngomong: “jangan sok lucu lho…” Asem! Pengen aku gampar juga nih si red-hat, hehe…

Ada juga yang lebih ngaco, saat radith bercerita: setan rambut poni itu lalu mengeluarkan suara tapi mulutnya gak terbuka, seolah-olah gak ngomong. Aku kirain tulisan selanjutnya bakalan serem. Eh, radith malah nulis tuh setan rambut poni main tebak-tebakan…!!! Kampret!! Aku langsung ketawa kayak orang gila (gaya! Padahal emang gila!), aku megangin perutku. Malah si radith ngeladenin jawabannya lagi: “sapidol…” Huhuhu, perutku sukses dibuat radith keram-keram sepanjang malam.

Terus yang lebih bikin aku ngakak, saat radith menggambarkan seorang penulis digosipkan. Lalu, sang presenter acara gosip dengan omongan tak berdosa bilang: "si penulis menggugat istrinya, yang ternyata.... Adiknya Sendiri..." HAHAHAHA, kampret! mampus ngakak aku ngebayanginnya. Masa istrinya selama ini adeknya sendiri, huhuhu… hancur dah… Imajinasi aku bener-bener gila memvisualisasikan cerita-cerita radith. Belom lagi cerita yang terakhir. Yang gaya pakaiannya radith dibilang homo sama cewek imbisil, trus radith yang shock rasanya pengen balik dan tereak: "oh… kancut lo semua... oh…" HAHAHAHAHAHA........ Gendeng!!! Otak-ku bener-bener keracunan begonya radith...!!!

Kekurangannya Cuma satu. Di bagian tabib, ada cerita yang keulang. Mirip banget ama yang ada di buku ‘radikus makankakus’. Duh, jadi rugi beberapa halaman nih, hehe… But it’s ok, tanpa itu pun, semuanya udah lucu kok…

Intinya, Buku keempat ini bisa aku bilang ‘buku paling gila’ dari semua buku radith (meski kambing jantan masih nempel dihati.. beeeh...). Buku ini juga alih penerbit, dari yang dulunya (3buku sebelumnya) dipegang gagasmedia, sekarang penerbitnya bukunĂ©.

Kalo aku nilai dari 1 sampe 10. Buku radith yang ke-empat ini score'nya: 90. *lho?*

Berikut adalah foto adikku yang menjadi korban bukunya radith.


Gara-gara radith, sekarang adikku demen ngesot dalam rumah. Bisa jantungan aku lama-lama. Huhuhu, sadarlah adikku sayang… maafkan kakakmu yang sudah meracunimu dengan buku Babi Ngesot… *lebay*

Well.... Aku cukup puas... (sangat puas malah!) gak rugi lho, ada komiknya pulak.... Makanya, buat kamu-kamu yang belom punya bukunya dan belom baca, buruan beli...

*kabuurr* :D

7 comments:

raditholic said...

kacau emang bukuny radith bro..


adek lo gila!!! *ngakak*

Mona said...

BUKU ITU EMANG GENDENG!!!!!!!!!

Guest said...

Moga adek lo diberi ketabahan. dan.


CEPAT SADAR! jgn ngesot mulu, capek tau! XD

kEyza said...

emang hancur bukunay, merusak moral anak2 tak berdosa kawan.. HEHEHE...

piss dith... :peace: =)

sapaajayangpentinggueganteng said...

curut! kacau dah, tumben mosting babi ngesot. btw, gue turut prihatin ama adek lo,

kasian dia, masih muda udah kesurupan bukunya radith. =))

NeZ♡ said...

aaah g blm pernah baca satupun buku radith..penasaran deh

ps: foto adek lo nyeremin gila..haha

kEyza said...

yap, emang dia yang terseram di keluarga kami,.. Muahahaha... :D


klo belom baca, buruan baca yah.. >_'